Real Madrid vs Atletico Madrid

jadwal semifinal piala super spanyol real madrid vs atletico madrid trp

loading…

Bacaan Lainnya
ARANDA DE DUERO – Jadwal semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid ada di artikel ini. Pertandingan akan digelar di Arab Saudi.

Real Madrid akan bertemu dengan Atletico Madrid di babak semifinal di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Kamis (11/1/2024). Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 22.00 WIB.

Baca Juga

Timnas Indonesia Tiba di Qatar, Disiapkan Bus Khusus Peserta Piala Asia 2023

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut timnya sedang mencoba membayar kegagalan menjadi juara Piala Super Spanyol 2023. Kala itu, Los Blancos -julukan Real Madrid- menelan kekalahan 1-3 dari Barcelona di babak final yang berlangsung di King Fahd Stadium, (16/1/2023) silam.

“Saya melihat mereka dengan baik karena mereka sedang bersaing memperebutkan semua gelar. Saya tidak suka berbicara tentang situasi rival, tapi Barca akan berjuang untuk semua gelar,” kata Carlo Ancelotti dikutip dari Mundo Deportivo, Minggu (7/1/2024).

Pelatih asal Italia itu mengaku enggan mengomentari peluang El Clasico di babak final Piala Super Spanyol musim ini. Adapun, jika Real Madrid lolos ke final, mereka akan bentrok pemenang duel semifinal lain antara Barcelona vs Osasuna.

Jadwal Semifinal Piala Super Spanyol

Al-Awwal Stadium, Riyadh, Kamis (11/1/2024) Pukul 22.00 WIB

(sto)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *