Susunan Pemain Leicester City melawan Everton pada 27 Desember 2023

Duobolacom 2

Pada tanggal 27 Desember 2023, Leicester City akan bertanding melawan Everton dalam pertandingan sepak bola yang sangat dinantikan. Dalam pertandingan ini, susunan pemain Leicester City akan memainkan peran penting dalam mencapai hasil yang diharapkan. Dalam artikel ini, kita akan melihat susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan oleh manajer Leicester City.

Penjaga Gawang

Di posisi penjaga gawang, Kasper Schmeichel kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama. Schmeichel telah menjadi penjaga gawang yang andal bagi Leicester City selama bertahun-tahun dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di Premier League.

Bacaan Lainnya

Pertahanan

Di lini pertahanan, ada beberapa pemain yang dapat dipilih oleh manajer Leicester City. Jonny Evans, Wesley Fofana, dan Caglar Soyuncu kemungkinan akan menjadi pilihan di posisi bek tengah. Mereka memiliki pengalaman dan kualitas yang diperlukan untuk menghadapi serangan Everton.

Di sisi bek kanan, Ricardo Pereira kemungkinan akan menjadi pilihan utama. Pereira memiliki kecepatan dan keterampilan bertahan yang luar biasa. Di sisi bek kiri, Luke Thomas atau Ryan Bertrand dapat dipilih untuk mengisi posisi tersebut.

Gelandang

Di lini tengah, Leicester City memiliki beberapa pemain berkualitas yang dapat dipilih. Wilfred Ndidi dan Youri Tielemans kemungkinan akan menjadi pilihan di posisi gelandang bertahan. Keduanya memiliki kemampuan bertahan yang kuat dan kemampuan dalam mengatur serangan.

Di posisi gelandang serang, James Maddison dan Harvey Barnes dapat menjadi pilihan utama. Keduanya memiliki kreativitas dan kemampuan mencetak gol yang dapat memberikan ancaman serius bagi pertahanan Everton.

Sayap

Di posisi sayap, Ayoze Perez dan Marc Albrighton kemungkinan akan menjadi pilihan di sisi kanan dan kiri. Keduanya memiliki kecepatan dan kemampuan untuk menciptakan peluang bagi Leicester City.

Penyerang

Di posisi penyerang, Jamie Vardy kemungkinan akan menjadi pilihan utama. Vardy telah menjadi salah satu penyerang terbaik dalam sejarah Leicester City dan selalu menjadi ancaman bagi pertahanan lawan dengan kecepatan dan insting golnya yang tajam.

Itulah susunan pemain Leicester City yang kemungkinan akan diturunkan dalam pertandingan melawan Everton pada tanggal 27 Desember 2023. Namun, perlu diingat bahwa susunan pemain ini hanya perkiraan dan dapat berubah sesuai dengan keputusan manajer dan kondisi pemain pada hari pertandingan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *