Danilo Janji Juventus Terus Pepet Inter Milan di Puncak Klasemen

danilo janji juventus terus pepet inter milan di puncak klasemen cya

loading…

Bacaan Lainnya
TURIN – Pemain Juventus Danilo menyatakan timnya akan terus berupaya memepet Inter Milan yang kini berada di puncak klasemen. Konsistensi penampilan timnya punya menjadi kunci untuk hal tersebut.

Bianconeri -julukan Juventus- baru saja menang-2-1 atas Salernitana dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024. Pertemyan kedua tim itu berlangsung di Stadio Arechi, Senin (8/1/2024).

Sebatas informasi Juventus saat ini berada di posisi kedua dengan 46 poin. Sementara itu, Inter Milan di puncak klasemen dengan 48 angka.

Danilo mengatakan timnya memang punya semangat besar dalam setiap laga untuk meraih kemenangan. Oleh dikarenakan, Juventus tidak ingin terlempar dari perebutan gelar juara.

“Hal terpenting adalah kamilah yang memiliki ambisi untuk melakukan sesuatu yang penting, dengan kerja tim, kerendahan hati, keinginan untuk selalu berkembang,” mata Danilo dilansir dari laman Tuttomercato, Senin (8/12/2024).

Pemain berposisi bek itu mengatakan konsistensi penampilan timnya harus dipertahankan dalam kompetisi kasta teratas di Italia tersebut.. Sebab, itu akan menjadi kunci agar timnya dapat meraih hasil maksimal.

“Ini adalah kekuatan tim ini dan kami harus terus seperti ini,” katanya.

Dalam laga selanjutnya, Juventus akan melawan Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia. Laga itu akan dimainkan di Allianz Stadium, pada 17 Januari 2024.

(sto)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *