Jangan Sebut Namaku Lagi, Banci!

devin haney sindir ryan garcia jangan sebut namaku lagi banci frf

loading…

Bacaan Lainnya

Ryan Garcia vs Rolando Romero, Devin Haney: Jangan Sebut Namaku Lagi, Banci!/DAZN

Ryan Garcia duel Rolando Romero membuat juara dunia tinju Devin Haney menyindir rivalnya tersebut agar tidak menyebut namanya lagi untuk bertarung. Devin Haney tiba-tiba tidak lebih dekat dengan pertarungan melawan Ryan Garcia daripada tiga tahun lalu ketika mereka saling berhadapan.

Seperti yang dilaporkan BoxingScene.com sebelumnya, pembicaraan untuk perebutan gelar juara kelas ringan super WBC pada musim semi ini tiba-tiba runtuh ketika Ryan Garcia memilih untuk meninjau kembali rencana untuk menghadapi Rolando Romero. Media sosial menjatuhkannya pada hari Sabtu di X. “Saya telah memberi tahu tim saya bahwa saya akan menempuh jalan yang berbeda,” tulis Ryan Garcia pada Sabtu pagi. “Niat saya sekarang adalah untuk melawan Rolando Romero.”

Berita ini mengejutkan banyak pihak, namun hanya menjadi kekecewaan terbaru bagi targetnya yang telah terbiasa dengan proses ini. “Jangan pernah menyebut namaku lagi, banci,” kata Devin Haney menanggapi kabar terbaru dari Garcia bahwa ia telah menghentikan pembicaraan.

Devin Haney (31-0, 15KO) berencana untuk mempertahankan gelar WBC kelas 63,5 kg miliknya untuk pertama kalinya melawan Garcia, dalam sebuah pertandingan yang akan memberikan olahraga ini sebuah pertarungan yang menarik di kuartal pertama tahun ini. Garcia (24-1, 20KO) sangat ingin mengejar pertarungan ini segera setelah kemenangan KO pada ronde kedelapan atas Oscar Duarte pada tanggal 2 Desember di Toyota Center, Houston, Texas.

Haney menjadi penantang gelar dua divisi satu minggu kemudian setelah mencetak kemenangan KO 12 ronde atas Regis Progais di kota kelahirannya, San Fransisco, California. Kedua belah pihak mengkonfirmasi di akhir bulan bahwa pembicaraan sedang berlangsung. Semua orang yang terlibat tampak percaya diri dengan perkembangannya.

Faktanya, Oscar De La Hoya, promotor Garcia dan mantan juara enam divisi Hall of Fame, mengatakan kepada Boxing Scene dan reporter lainnya pada hari Jumat bahwa ia optimistis tentang prospek Golden Boy Promotions yang akan menyelenggarakan pertarungan semacam itu di awal musim semi. Haney kini harus mencari pilihan berikutnya, saat Garcia yakin bahwa ia memiliki dasar untuk kembali bertarung melawan Romero (15-1, 13KO) dari Las Vegas, yang tiba-tiba yakin bahwa pertarungan itu akan terjadi. “Musim semi 2024,” cuit Romero tak lama setelah Garcia mengumumkan klaimnya.

Romero saat ini memegang gelar juara dunia kelas ringan super WBA. Namun, ia akan menghadapi pemenang dari perebutan gelar WBA interim antara Ohara Davies-Ismael Barroso yang akan berlangsung pada hari Sabtu di Virgin Hotels Las Vegas. Kegagalan untuk memenuhi perintah tersebut akan mengakibatkan dia kehilangan gelarnya, jika pemenang Davies-Barroso tidak setuju untuk mundur.

Pertarungan antara Garcia dan Romero akan membawa pengaruh yang cukup besar, dimana gelar juara tidak perlu dipertaruhkan. Garcia masih melanjutkan pertarungan super April lalu melawan Gervonta ‘Tank’ Davis, yang bertarung dengan berat badan maksimal 136 pound. Gelar kelas ringan WBA milik Davis tidak dipertaruhkan dalam pertarungan terkenal mereka, yang dimenangkan Davis (29-0, 27KO) melalui KO ronde ketujuh.

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *