Ketika Kylian Mbappe Rindu Main Bareng Lionel Messi

ketika kylian mbappe rindu main bareng lionel messi irw

loading…

Bacaan Lainnya

Kylian Mbappe mengaku rindu bermain bersama Lionel Messi. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) sampai menyebut berada satu tim dengan La Pulga menjadi hal yang spesial / Foto: SNL24

Kylian Mbappe mengaku rindu bermain bersama Lionel Messi . Penyerang Paris Saint Germain ( PSG ) sampai menyebut berada satu tim dengan La Pulga menjadi hal yang spesial.

“Bermain dengan Leo Messi jelas merupakan sesuatu yang sangat saya rindukan. Anda selalu merindukan tidak bermain dengan Leo Messi lagi!,” ungkap Kylian Mbappe mengutip dari Sportskeeda, Jumat (5/1/2024).

Alasannya, lanjut Mbappe, karena Messi merupakan sosok yang rajin memberikan umpan kepadnya saat masih satu tim di PSG. Hal itu sejalan dengan dirinya yang merupakan penyerang bertipikal suka menusuk ke pertahanan lawan. Ia pun tak sungkan menyebut main dengan Messi merupakan hal yang spesial.

“Untuk penyerang seperti saya, yang suka menyerang ruang, bersamanya (Messi) saya memiliki kepastian bahwa saya akan bisa mendapatkan bola. Itu adalah sebuah kemewahan yang hampir hanya bisa diberikan oleh dia kepada Anda. Lebih dari itu, bermain dengan Messi adalah hal yang spesial,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Messi sempat bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan status bebas transfer pada Agustus 2021. La Pulga menghabiskan dua tahun di Les Parisiens, dengan mencatatkan 75 penampilan di seluruh kompetisi dan mengantongi 32 gol dan 35 assist.

Pada Juli 2023, megabintang Timnas Argentina itu bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami, dengan status bebas transfer berdurasi dua tahun. Di Inter Miami, ia gabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Luis Suarez.

Sementara itu, Mbappe berhasil membawa PSG berada di puncak klasemen Liga Prancis 2023-2024 dengan 40 poin dari 17 pertandingan, unggul lima poin dari peringkat kedua OGC Nice. PSG selanjutnya akan menghadapi US Revel di babak 64 besar Piala Prancis pada Minggu, 7 Januari 2024.

(yov)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *