Middlesbrough Bikin Langkah Chelsea ke Final Sulit

hasil piala liga inggris middlesbrough bikin langkah chelsea ke final sulit rhu

loading…

Bacaan Lainnya

Perjalanan Chelsea ke final Piala Liga Inggris 2023/2024 tak semudah yang dibayangkan sebelumnya / Foto: Livescore

Perjalanan Chelsea ke final Piala Liga Inggris 2023/2024 tak semudah yang dibayangkan sebelumnya. Itu bisa dilihat ketika The Blues dikalahkan Middlesbrough dengan skor 0-1 pada leg pertama semifinal di Stadion Riverside, Rabu (10/1/2024) dini hari WIB.

Gol semata wayang tuan rumah dicetak Hayden Hackney pada menit 37. Hackney menjadi pemain Middlesbrough pertama yang mencetak gol ke gawang Chelsea sejak Mark Viduka pada Agustus 2006.

Hackney mengakhiri rekor 14 jam 6 menit tanpa gol ke gawang The Blues. Middlesbrough adalah tim dari divisi bawah pertama yang mengalahkan Chelsea di semua kompetisi piala domestik sejak Bradford menang 2-4 di Stamford Bridge pada Januari 2015.

Baca Juga

Timnas Indonesia Dibantai Iran 0-5, Mampukah Bersaing di Piala Asia 2023?

Chelsea masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan mereka saat menjamu Middlesbrough untuk memperebutkan tiket final Piala Liga Inggris 2023/2024 pada 23 Januari mendatang. Mauricio Pochettino meyakini leg kedua nanti anak asuhnya mampu membalikkan keadaan.

“Hari ini tekanan dan intensitasnya bagus, kami tidak bisa berkata apa-apa. Kami melakukan beberapa kesalahan di babak pertama, kami memberi mereka peluang untuk mencetak gol dan kemudian mereka sangat agresif dan tangguh. Mereka bermain dalam transisi dengan serangan balik dan blok yang sangat dalam dan sulit bagi kami untuk mematahkannya,” kata Pochettino pasca pertandingan.

Baca Juga

Media Malaysia Sindir Shin Tae-yong Tidak Pintar Maksimalkan Jordi Amat

“Kami mempunyai terlalu banyak peluang untuk mencetak gol ketika kami tidak mencetak gol, itulah sepak bola. Kami kecewa tetapi ini adalah leg pertama pertandingan. Kami harus bersikap positif.”

(yov)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *