Pakar Transfer Italia Beberkan Masa Depan Adrien Rabiot di Juventus

pakar transfer italia beberkan masa depan adrien rabiot di juventus iss

loading…

Bacaan Lainnya

Pakar Bursa Transfer Italia Giocondo Martorelli membeberkan mengenai masa depan Adrien Rabiot bersama Juventus. Menurutnya, pemain yang tengah didekati Manchester United itu bakal di Bianconeri / Foto: France 24

Pakar Bursa Transfer Italia Giocondo Martorelli membeberkan mengenai masa depan Adrien Rabiot bersama Juventus . Menurutnya, pemain yang tengah didekati Manchester United itu bakal di Bianconeri.

Kontrak Rabiot bersama Juventus bakal berakhir pada 30 Juni 2024. Hingga saat ini belum ada pembahasan mengenai masa depannya bersama klub.

Hal inilah yang memunculkan spekulasi jika Rabiot bakal hengkang dari Turin. Terlebih, ada kabar jika Man United berniat memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi tawaran yang datang dari Man United kemungkinan bakal batal jika Juventus tampil di Liga Champions. Karena Rabiot ingin tampil di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

“Dengan Juventus partisipasi di Liga Champions, dia akan semakin terdorong untuk bertahan,” kata Giocondo Martorelli dilansir dari Tuttomercato, Kamis (4/1/2023).

Dia mengatakan sejauh ini belum ada tawaran yang menggoda Rabiot. Jadi, pilihan terbaik pemain itu memang adalah bertahan bersama Juventus.

“Rabiot memberi sinyal. Tawaran yang diharapkannya (yang sesuai) tidak kunjung datang dan ia memutuskan bertahan di Juventus,” katanya.

Martorelli mengatakan Juventus pun pada musim ini punya kans besar menjadi juara Liga Italia karena sedang bersaing ketat dengan Inter. Dia nilai Rabiot pun ingin membantu timna berprestasi dalam ajang itu.

“Ini akan menjadi tahun yang penting, dengan pertandingan head-to-head melawan Inter di mana dia akan menjadi protagonisnya,” imbuhnya.

(yov)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *