Resmi! Paul Munster Jadi Pelatih Anyar Persebaya Surabaya

resmi paul munster jadi pelatih anyar persebaya surabaya gni

loading…

Bacaan Lainnya
SURABAYA – Persebaya Surabaya resmi mengumumkan pelatih kepala untuk sisa musim 2023/2024. Paul Munster resmi ditunjuk untuk menangani Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya .

Manajemen Persebaya Surabaya telah membuat keputusan untuk memilih pelatih di sisa musim 2023/2024. Paul Munster menjadi harapan Bajul Ijo untuk bisa meraih kejayaan.

“Selamat datang Coach Paul Munster. Mari berjuang bersama untuk kejayaan Persebaya,” bunyi pernyataan resmi Persebaya Surabaya di Instagram klub, Kamis (4/1/2024).

Baca Juga:

Sebelum menangani Persebaya Surabaya, Paul Munster sempat menjadi Direktur Teknis (Dirtek) Brunei Darussalam sejak Agustus 2019. Namun, pelatih berlisensi Pro UEFA itu resmi meninggalkan Brunei Darussalam pada 1 Januari 2024.

Sementra kompetisi di Indonesia bukanlah sesuatu yang assing untuk Paul Munster. Sebab, pelatih berusia 41 tahun itu sempat menjadi pelatih Bhayangkara FC pada 2019-2022.

Meski tak memberikan The Guardian -julukan Bhayangkara FC- gelar juara, tetapi Paul Munster memiliki statistik bagus. Dari 57 pertandingan, ia berhasil membawa Bhayangkara FC meraih 30 kemenangan, 18 imbang dan sembilan kekalahan.

Sementara Paul Munster sudah siap untuk memperbaiki performa Persebaya Surabaya. Ia pun sudah menyatakan bagian dari klub kebanggaan masyarakat Surabaya, Jawa Timur tersebut.

“Halo, saya Paul Munster dan saya sekarang hijau,” ujarnya.

Saat ini, Persebaya sedang berjuang untuk keluar dari papan bawah klasemen sementara. Sebab, mantan klub Marselino Ferdinand itu menempati peringkat ke-13 dengan 26 poin dari 22 pertandingan serta sembilan laga beruntun tanpa kemenangan.

(sto)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *