Vergil Ortiz Jr. Menang KO 20-0, Next, Tantang Tim Tszyu: Aku Mau Dia!

vergil ortiz jr menang ko 200 next tantang tim tszyu aku mau dia wbb

loading…

Bacaan Lainnya

Vergil Ortiz Jr. Menang KO 20-0, Next, Tantang Tim Tszyu: Aku Mau Dia! Foto: Boxing Scene

Vergil Ortiz Jr. memperpanjang rekor menang KO 20-0, next, menantang juara Kelas Welter Super WBO Tim Tszyu. Vergil Ortiz (20-0, 20 KO) dari Grand Prairie, Texas, membuat penampilan yang ditunggu-tunggu saat debut kelas welter super dengan sebuah TKO pada ronde pertama atas Fredrick “General Okunka” Lawson (30-4, 22 KO) dari Accra, Ghana.

Dihentikan pada menit 2:33 oleh wasit, Vergil Ortiz Jr. membuat sebuah pernyataan sebagai ancaman baru dalam divisi ini dengan rasio kemenangan KO-nya yang mencapai 100 persen. Acara ini berlangsung di The Theater at Virgin Hotels Las Vegas dan disiarkan di seluruh dunia melalui DAZN.

Ini adalah pertama kalinya Vergil Ortiz Jr. memasuki ring sejak Agustus 2022, saat ia mencetak KO atas Michael McKinson.

Setelah pertarungan tersebut, Ortiz menyerukan pertarungan melawan juara kelas welter super WBO, Tim Tszyu dari Australia.

“Saya siap menghadapi siapa pun. Rasanya seperti kembali melakukan apa yang biasa saya lakukan,” kata Ortiz.

“Ini adalah panggilan saya; ini adalah apa yang saya lakukan dan saya ingin terus melakukan ini. Ada banyak petarung yang ingin saya hadapi, namun Tim Tszyu, dengan segala hormat, saya ingin dia yang berikutnya. Ia adalah petarung yang luar biasa dan akan menjadi sebuah kehormatan untuk melawannya,”paparnya.

Tahun lalu, Tim Tszyu beraksi tiga kali – dan menjadi juara WBO penuh ketika pemegang gelar tak terbantahkan Jermell Charlo gagal memenuhi kewajiban wajibnya. Pada bulan Maret, ia naik ring dan mengalahkan mantan juara dunia Tony Harrison.

Kembali pada bulan Juni, ia mengalahkan Carlos Ocampo di ronde pertama. Dan kemudian pertarungan ketiganya di tahun ini, pada bulan Oktober, melihat hukuman dijatuhkan saat ia meraih kemenangan angka atas Brian Mendoza.

Menurut laporan terbaru, Tszyu dijadwalkan untuk beraksi untuk pertama kalinya tahun ini, pada bulan Maret, dan mungkin di Las Vegas. Tszyu akan menggunakan media sosial untuk menyambut kemungkinan melawan Ortiz.

(sto)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *