Adam Alis Kirim Pesan Menyentuh untuk Saddil Ramdani

adam alis kirim pesan menyentuh untuk saddil ramdani etl

loading…

Bacaan Lainnya

Adam Alis mengirimkan pesan menyentuh kepada Saddil Ramdani usai rekannya itu dicoret dari skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 / Foto: adam alis (@adamalis93)

Adam Alis mengirimkan pesan menyentuh kepada Saddil Ramdani usai rekannya itu dicoret dari skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 . Dalam tulisannya yang diunggah melalui akun media sosial pribadinya, dia berkata bahwa winger berusia 25 tahun itu merupakan pemain terbaik.

“Duet kamar yang luar biasa kita tau kami terbaik Saddil Ramdani,” tulis Adam Alis dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (11/1/2024).

Saddil terpaksa mengubur mimpinya tampil di Piala Asia 2023 setelah Shin Tae-yong mengumumkan daftar 26 pemain Timnas Indonesia, Rabu (10/1/2024). Pelatih asal Korea Selatan itu mencoret namanya dan menggantinya dengan Adam Alis.

Adam Alis Kirim Pesan Menyentuh untuk Saddil Ramdani

Sebelumnya, Adam Alis dicoret dari Timnas Indonesia saat pemusatan latihan (TC) di Turki. Namun dua sebelum pembukaan Piala Asia 2023, Shin Tae-yong memasukan kembali Adam Alis ke dalam daftar 26 pemain Timnas Indonesia untuk tampil di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji menjelaskan perimbangan teknis menjadi alasan Saddil Ramdani dan Arkhan Fikri tak masuk kedalam daftar 26 pemain Timnas Indonesia. Selain itu, Shin Tae-yong juga mempertimbangkan strategi dan Adam Alis dibandingkan Saddil Ramdani.

“Pertimbangannya adalah teknis. Ada kriteria-kriteria yang dinilai oleh Coach Shin. Penilaiannya itu mulai dari teknis sampai strategi,” kata Sumardji via sambungan telepon, Rabu (10/1/2024).

Adam Alis dan Saddil Ramdani merupakan pemain berposisi gelandang serang. Sementara Adam Alis menggunakan nomor punggu 17 yang sebelumnya sempat digunakan Saddil Ramdani.

(yov)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *