Bintang Timur Surabaya Pesta Gol ke Gawang Giga FC

hasil liga futsal profesional bintang timur surabaya pesta gol ke gawang giga fc vuw

loading…

Bacaan Lainnya

Hasil Liga Futsal Profesional: Bintang Timur Surabaya Pesta Gol ke Gawang Giga FC

PONTIANAK – Bintang Timur Surabaya menang 6-1 atas Giga FC dalam lanjutan pekan keenam Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di Gor Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat pada Minggu (7/1/2024).

Bintang Timur Surabaya bermain cukup agresif dalam laga itu. Sebab, mereka langsung menekan pertahanan Giga FC dalam upaya mencetak gol.

Baca Juga

Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Bungkam Kinantan Futsal Club

Alhasil, tim berstatus juara bertahan itu mampu mencetak tiga gol pada babak pertama. Tiga gol itu diciptakan oleh dua gol Rio Pangestu dan Dieguinho.

Sementara itu, Giga FC hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Bintang Timur Surabaya . Gol itu diciptakan oleh Nurjaman Deden.

Bintang Timur Surabaya sementara waktu unggul 3-1 atas Giga FC. Kedua tim pastinya akan berbenah diri saat turun minum agar lebih baik pada babak kedua.

Giga FC langsung mendapatkan sederet tekanan dari Bintang Timur Surabaya pada awal babak kedua. Tim asal Jawa Timur itu tampaknya belum puas meskipun sudah unggul jauh atas tim lawan.

Terbukti, Bintang Timur Surabaya mampu mencetak tiga gol pada babak kedua. Gol itu diciptakan oleh Dieguinho, Marcus Silva dan Samuel Eko.

Bintang Timur Surabaya pun berhasil menang 6-1 atas Giga FC. Kemenangan itu berkat penampilan cukup apik dari tim tersebut sepanjang laga.

(sto)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *