Momen Jude Bellingham Berikan Selimut kepada Ball Boy yang Kedinginan

momen jude bellingham berikan selimut kepada ball boy yang kedinginan

loading…

Bacaan Lainnya
ARANDA DE DUERO – Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham menunjukkan aksi luar biasa dalam kemenangan timnya atas Arandina di babak 32 besar Copa del Rey 2023/2024. Pasalnya, ia menyelimuti ball boy yang kedinginan tepat berada di depan bench Los Blancos -julukan Real Madrid.

Jude Bellingham tak mendapatkan menit bermain, ketika Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Arandina di El Montecillo Stadium, Minggu (7/1/2024) dini hari WIB.

Joselu (54’P), Brahim Diaz (55′) dan Rodrigo Goes (90+1′) menjadi pencetak gol kemenangan El Real. Sedangkan Arandina hanya mampu memperkecil kekalahan lewat gol bunuh diri Nacho (90+3′).

Meski tak turun dalam laga tersebut, tetapi Jude Bellingham menunjukan aksi luar biasa. Sebab, ia memberikan selimutnya kepada seorang ball boy yang kedinginan.

“Jude Bellingham memberikan selimut kepada seorang pemain bola karena dia kedinginan selama pertandingan,” tulis pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano dikutip dari Instagramnya, Minggu (7/1/2024).

Sementara sebelum pertandingan berlangsung, Jude Bellingham menjadi incaran ball boy. Sebab, para ball boy meminta pemain Timnas Inggris itu untuk berfoto bersama.

Jude Bellingham pun menerima ajakan para ball boy untuk berfoto bersama. Sejak kedatangannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023, Jude Bellingham berhasil menunjukkan performa apik.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu menjadi andalan Real Madrid dalam urusan mencetak gol di semua kompetisi musim ini. Sebab, gelandang berusia 20 tahun itu telah mencetak 17 gol dan lima assist dari 22 laga di semua kompetisi.

(sto)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *