Filip Hrgovic Siap Lawan Nama Besar Petinju Kelas Berat: Aku Terbaik

filip hrgovic siap lawan nama besar petinju kelas berat aku yang terbaik rjf

loading…

Bacaan Lainnya

Filip Hrgovic Siap Lawan Nama Besar Petinju Kelas Berat: Aku Yang Terbaik/The Sun

Filip Hrgovic siap menghadapi nama-nama besar petinju kelas berat tahun ini dari Tyson Fury hingga Anthony Joshua. Dapatkah Anda menyebutkan nama petinju kelas berat terbaik di dunia? Jika Anda diminta untuk menyusun daftar, Tyson Fury dan Oleksandr Usyk kemungkinan besar akan berada di urutan teratas.

Selain itu, dengan melihat penampilan keduanya akhir-akhir ini, beberapa orang mungkin melihat Anthony Joshua dan Joseph Parker sebagai yang terbaik di divisi ini. Terlepas dari siapa yang terpilih, Filip Hrgovic tidak pernah masuk dalam daftar.

Namun, jika Anda bertanya kepadanya, dia yakin tidak ada satupun petinju kelas berat yang lebih baik dari dirinya. “Dalam pikiran saya, saya adalah yang terbaik,” kata Hrgovic kepada sekelompok wartawan.

Petinju berusia 31 tahun itu saat ini berada di posisi yang ideal. Dengan badan pengawas IBF yang menempatkannya sebagai penantang wajib, ia berharap dapat menjadi pemenang dalam pertarungan antara Fury dan Usyk.

Bukan bermaksud membawa kabar buruk, namun sangat kecil kemungkinan Hrgovic akan mendapatkan keinginannya. Namun, ia tidak akan marah karena Usyk dan Fury telah menandatangani kesepakatan dua pertarungan. Kemungkinan besar, setelah pertarungan pertama mereka, pemenangnya akan dipaksa untuk menyerahkan gelar IBF mereka.

Jika hal itu terjadi, Hrgovic (17-0, 14 KO) dapat menemukan dirinya berdiri di seberang ring dari Joshua pada paruh kedua tahun 2024. Apakah itu Joshua, Fury, atau Usyk, Hrgovic tidak peduli. Dalam benaknya, tidak ada yang berada di levelnya.

Namun, menyanyikan pujian untuk dirinya sendiri, tidak akan mendorongnya ke puncak tangga lagu siapa pun. Hrgovic tahu bahwa ia tidak bisa berbicara untuk mendapatkan posisi yang ia inginkan. Sebaliknya, dari luar, ia menebak bahwa rekan-rekan dan penggemarnya memandangnya sebagai petarung kelas berat yang terhormat, bukan siapa-siapa. “Saya tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkannya, jadi saya akan mengatakan 10 besar,” ujar Hrgovic ketika diminta untuk menilai dirinya sendiri.

“Namun dalam pikiran saya, saya adalah yang terbaik. Saya merasa bisa mengalahkan semua orang, namun saya harus membuktikannya.”

(aww)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *