Keyakinan Callum Smith Kalahkan Artur Beterbiev: Pertarungan Terbaikku

keyakinan callum smith kalahkan artur beterbiev pertarungan terbaikku rqo

loading…

Bacaan Lainnya
Keyakinan Callum Smith bisa mengalahkan Artur Beterbiev untuk membuktikan semua orang yang meragukan kemampuannya. Callum Smith akan membuktikannya saat melawan juara dunia kelas berat ringan WBO, IBF dan WBC, Artur Beterbiev, akhir pekan ini.

Duel Artur Beterbiev vs Callum Smith akan berlangsung pada Sabtu malam di Videotron Center, Quebec, Kanada. Smith, mantan juara kelas menengah super, sangat ingin mengamankan gelar juara dunia lainnya. “Saya sangat yakin bahwa saya akan membuktikan bahwa mereka yang meragukan saya salah,” kata Smith kepada Sky Sports.

Callum Smith punya alasan mengapa dia meyakini bisa memberikan kejutan menghadapi juara tak terkalahkan tersebut. “Saya tahu seberapa baik saya, saya tahu seberapa baik saya bisa. Terkadang Anda tidak benar-benar mendapatkan kesempatan untuk menunjukkannya,”ujarnya beralasan.

“Kali ini saya memiliki pertarungan terbaik bagi saya di divisi ini dan jika saya menang, saya akan menjadi juara dunia dua divisi, tiga gelar juara dunia. Itu telah menjadi motivasi terbesar bagi saya dalam beberapa kamp pelatihan terakhir ini dan saya sangat, sangat dekat untuk mencapainya.”

Beterbiev telah menghentikan setiap lawan yang menghadangnya. Smith tidak pernah terhenti. Ia telah melatih berbagai strategi untuk menghadapi kekuatan pukulan Beterbiev. “Saya rasa Anda hanya harus menjadi cerdas,” kata Smith.

“Ia adalah seorang pemukul yang kuat, namun sejauh ini tidak ada dalam karier saya yang menunjukkan bahwa dagu saya sedikit mencurigakan atau semacamnya. Sebagai seorang profesional, saya tidak pernah dipukul atau terluka atau terjatuh. Saya selalu sangat percaya diri dalam bertahan. Saya yakin saya cukup rapi dan bisa bertahan dengan baik. Saya tahu bahayanya,”paparnya.

“Anda tidak boleh melakukan bidikan yang konyol. Itulah perbedaan antara petarung yang baik dan petarung yang hebat. Ini bukan tentang seberapa keras Anda dapat memukul atau seberapa cepat Anda. Ini adalah mengetahui kapan harus memukul, kapan tidak memukul, kesalahan yang Anda buat – membatasi mereka.Saat Anda melawan seorang petinju besar, itu membuat mental Anda sedikit terangkat, karena mengetahui bahwa Anda tidak boleh melakukan kesalahan sama sekali.”

(aww)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *