Aku Pukul KO Joshua, Dia Mudah Dijatuhkan daripada Fury

francis ngannou aku pukul ko joshua dia mudah dijatuhkan daripada fury nco

loading…

Bacaan Lainnya
Francis Ngannou sesumbar memukul KO Anthony Joshua yang menurutnya lebih mudah dijatuhkan daripada Tyson Fury . Petarung veteran MMA, Francis Ngannou, sangat yakin akan kemampuannya untuk tidak hanya mengalahkan Anthony Joshua, namun juga mengamankan kemenangan KO atas superstar asal Inggris tersebut.

Kedua petarung ini dijadwalkan untuk bertarung dalam pertandingan tinju crossover selama sepuluh ronde pada tanggal 8 Maret di Riyadh, Arab Saudi. Francis Ngannou, mantan pemegang gelar juara UFC, melakukan debut tinju profesionalnya pada bulan Oktober lalu, dalam sebuah penampilan yang memukau saat menghadapi juara dunia WBC, Tyson Fury.

Petinju berbahaya ini adalah underdog yang sangat diunggulkan saat menghadapi Fury, yang terlihat meremehkan lawannya dengan rumor yang mengatakan bahwa ia hampir tidak berlatih untuk pertarungan tersebut. Ngannou menjatuhkan Fury pada ronde ketiga, menyebabkan luka di dahinya dan memar di matanya.

Dalam pertarungan yang sangat kompetitif, Fury keluar sebagai pemenang dengan angka tipis dan kontroversial. “Tidak ada yang tahu apa yang dapat saya lakukan,” kata Ngannou kepada The MMA Hour.

“Itu adalah pertarungan pertama saya di dunia tinju. Itu adalah pertarungan pertama saya. Seperti siapa pun, saya hanya berkembang, dan jarak untuk berkembang bagi seorang pemula seperti saya sangat besar. Saya hanya seorang pemula yang sedang berkembang,”lanjutnya.

Ngannou mengincar kemenangan KO, karena ia yakin Fury memiliki rahang yang lebih baik dari Joshua. “Saya rasa kemungkinan besar [saya akan] memukul KO Anthony Joshua,” sumbar Ngannou. “Saya pikir dia lebih mudah dijatuhkan daripada Fury. Maksud saya, bukan berarti dia bukan petarung yang kuat. Ia adalah petarung yang sangat tangguh, namun ia lebih mudah dijatuhkan daripada Fury, dan lebih sulit baginya untuk bangkit.”

Joshua beraksi bulan lalu di Arab Saudi, di mana ia memukul dan menghentikan Otto Wallin dalam lima ronde. Itu adalah kemenangan ketiga Joshua tahun ini.Ngannou sangat terkesan dengan penampilannya. “Ia tampil luar biasa. Selamat untuknya. Ia melakukan tugasnya dengan baik. Kecepatannya ada di sana. Ia terlihat tajam – sangat tajam. Namun di sisi lain, saya pikir tidak ada respons di depannya,” kata Ngannou.

“Saya pikir saya akan memiliki respons yang lebih baik di depannya yang akan membuatnya tidak berada dalam posisi dan situasi yang nyaman. Banyak hal akan berubah. Segalanya akan berbeda. Saya tidak akan berdiri di sana dan hanya menatapnya – tidak. Ini akan berbeda. Saya akan melemparkan beberapa bom di luar sana, dan dia akan menyadari apa yang dia lakukan.”

(aww)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *