Maarten Paes Bersedia Jalani Proses Naturalisasi, Erick Thohir: Terharu Enggak?

maarten paes bersedia jalani proses naturalisasi erick thohir terharu enggak ygd

loading…

Bacaan Lainnya

Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengonfirmasi bahwa Maarten Paes bakal menjalani proses naturalisasi setelah pemain Dallas FC itu bersedia untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) / Foto: Instagram Maarten Paes (@maartenpaes)

Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengonfirmasi bahwa Maarten Paes bakal menjalani proses naturalisasi setelah pemain Dallas FC itu bersedia untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Menteri BUMN itu menyatakan perasaan campur aduknya ketika mengetahui dia mau memperkuat Timnas Indonesia

Erick menilai pemain itu akan menambah warna dalam timnya nanti. “Ini investasi, (dia) sendiri mau memperkuat timnas, terharu gak? saya mah luar biasa,” kata Erick Thohir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (8/1/2024).

Lebih lanjut, Erick mengatakan pemain itu mendapat dukungan dari keluarganya untuk membela Timnas Indonesia. Hal itu menjadi kabar baik buat Marteen Paes.

“Kiper utama FC Dallas, ketika dia ketemu neneknya, orang tua, untuk pamitan memperkuat timnas Indonesia, nangis keluarganya,” katanya.

Erick Thohir mengatakan hari ini akan bertemu dengan Marteen Paes dengan agenda makan malam. Dia pastikan akan banyak diskusi ringan dengan pemain tersebut nantinya.

“Nanti malam saya akan malam dengan Maarten Paes. Jadi, kalau salaman, sudah deal. Kalau gosip-gosip, jangan dilihat. Jadi, dia mau memperkuat timnas,” bebernya.

(yov)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *