Mo Salah Jadi Batu Sandungan Liverpool Boyong Kylian Mbappe dari PSG?

mo salah jadi batu sandungan liverpool boyong kylian mbappe dari psg qwj

loading…

Bacaan Lainnya
LIVERPOOL – Bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah , disebut jadi penghalang ambisi Liverpool dalam merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, Liverpool harus mendepak Mo Salah jika mereka ingin mendatangkan Mbappe ke Anfield.

Mbappe sendiri santer dikaitkan dengan kepindahan dari Les Parisiens dalam beberapa tahun ke belakang. Namun, bintang Timnas Prancis itu berbalik arah pada menit-menit terakhir dengan menolak gabung ke klub Liga Spanyol, Real Madrid, 2022.

Mbappe pun akhirnya menandatangani kontrak baru dengan PSG hingga akhir Juni 2024. Beberapa hari lalu, dilaporkan bahwa Liverpool telah menjadi kandidat PSG yang paling kredibel dan berbahaya terkait masa depan Mbappe, ketimbang Real Madrid.

The Reds -julukan Liverpool- diklaim bermimpi menjadikan Mbappe sebagai penandatanganan yang ambisius. Mbappe sendiri bebas untuk menegosiasikan kontrak dengan klub lain alias bisa cabut dari Les Parisiens.

Pada Juli 2023, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberi sinyal tentang penandatanganan Mbappe. “Saya dapat mengatakan bahwa menurut saya dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi kondisi keuangannya tidak cocok untuk kami sama sekali,” kaya Klopp, mengutip dari Sportbible.

Akan tetapi, ambisi Liverpool untuk mendaratkan sang top skor Piala Dunia 2022 itu sangat sulit. Sebab, bintang Liverpool saat ini, Mo Salah, digadang-gadang bisa menghalangi langkah ambisius Liverpool untuk merekrut Mbappe.

Menurut laporan dari Le Parisien melalui Caught Offside seperti dikutip dari Sportbible, Liverpool hanya bisa mendatangkan Mbappe ke Anfield jika mereka mengeluarkan Mo Salah. Tentunya, hal itu sangat sulit untuk diwujudkan.

Sebab, Mo Salah masih memiliki kontrak cukup panjang bersama Liverpool, yakni hingga Juni 2025. Di sisi lain, selama bursa transfer musim panas 2023, Mo Salah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Arab Saudi, Al Ittihad.

Al Ittihad berusaha untuk mengontrak pemain asal Mesir itu tetapi upaya mereka dengan cepat ditolak oleh Liverpool. Para penggemar The Reds sendiri sangat senang memiliki Mo Salah di klub, hal itu bisa berarti akhir dari pengejaran Liverpool terhadap Mbappe.

(sto)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *