Real Madrid Punya Tembok Pertahanan yang Kokoh di Liga Spanyol 2023/2024

real madrid punya tembok pertahanan yang kokoh di liga spanyol 20232024

loading…

Bacaan Lainnya

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan senang timnya paling sedikit kebobolan pada Liga Spanyol 2023-2024. Itu menandakan Los Blancos / Foto: Real Madrid

Real Madrid menjadi tim dengan pertahanan terbaik di Liga Spanyol musim 2023/2024. Mereka tercatat sebagai tim paling sedikit kebobolan di musim ini.

Madrid saat ini baru kebobolan 11 gol sampai dengan pekan ke-19 kompetisi kasta teratas di Spanyol itu. Sementara itu, tim tersebut sudah mencacatkan 40 gol.

Carlo Ancelotti mengatakan catatan itu memang cukup membuatnya bertambah senang. Oleh dikarenakan, selain itu Real Madrid berada di puncak klasemen dengan 48 angka.

Baca Juga

Carlo Ancelotti Pastikan Pensiun usai Latih Real Madrid

“Fakta bahwa kami kebobolan sedikit membuat saya senang dan puas,” kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman Real Madrid, Kamis (4/1/2024).

Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan catatan itu pun tidak terlepas buah kerja keras para pemain dalam latihan. Dia pun memberikan apresiasi para pemain Real Madrid bisa mengaplikasikannya di lapangan.

“Ini berarti tim bekerja dengan baik dan berkomitmen,” ucapnya.

Baca Juga

Jadwal Leg 2 Timnas Indonesia vs Libya, Jumat (5/1/2024): Masuk FIFA Matchday

Carlo Ancelotti mengatakan catatan itu harus dipertahankan timnya dalam laga-laga ke depan. Dia mau timnya tetap kuat dalam bertahan dan produktif dalam urusan mencetak gol.

“Kami sangat solid. Ini adalah pekerjaan semua orang dan itu penting,” katanya.

(yov)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *