Nova Arianto Tulis Pesan Menyentuh untuk Pemain Timnas Indonesia

nova arianto tulis pesan menyentuh untuk pemain timnas indonesia fcp

loading…

Bacaan Lainnya

Nova Arianto menuliskan pesan menyentuh untuk pemain Timnas Indonesia jelang Skuad Garuda berlaga di Piala Asia 2023 / Foto: Instagram @novarianto30

Nova Arianto menuliskan pesan menyentuh untuk pemain Timnas Indonesia jelang Skuad Garuda berlaga di Piala Asia 2023 . Asisten pelatih Shin Tae-yong itu mengaku merasa beruntung berada di tengah-tengah orang-orang baik dengan niat yang baik.

“Akan selalu merasa menjadi orang yang merasa beruntung berada ditengah tengah orang-orang terbaik dan menjalani semuanya dengan niat yang baik. Karena hasil semuanya kita kembalikan yang diatas karena Tuhan yang punya rencana untuk kita semua,” tulis Nova dalam akun instagramnya, Sabtu (6/1/2024).

Timnas Indonesia dijadwalkan terbang ke Qatar hari ini, setelah menjalani pemusatan latihan (TC) dan dua laga uji coba melawan Libya di Turki. Ada satu laga uji coba melawan Iran, sebelum Skuad Garuda fokus untuk menghadapi Piala Asia 2023.

Jelang Piala Asia 2023, Nova meminta pemain Timnas Indonesia untuk berjuang demi kebanggaan Merah Putih. Dia ingin Marselino Ferdinan dkk tidak menyerah dan fokus dalam menghadapi pertandingan demi pertandingan di Piala Asia 2023.

“Berjuang bersama boys untuk kebanggaan. Jangan pernah ada kata menyerah dan terus fokus sampai selesai karena kita satu kita Indonesia. Qatar kami datang,” tutur Nova.

Piala Asia 2023 akan berlangsung pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Timnas Indonesia tergabung dalam grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang. Skuad Garuda akan memulai perjuangannya dengan melawan Irak pada Senin (15/1/2024) mendatang.

(yov)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *