Paulo Dybala Girang AS Roma Tembus Perempat Final Coppa Italia 2023/2024

paulo dybala girang as roma tembus perempat final coppa italia 20232024

loading…

Bacaan Lainnya

Paulo Dybala Girang AS Roma Tembus Perempat Final Coppa Italia 2023/2024. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

ROMA – Pemain AS Roma Paulo Dybala menyatakan senang timnya berhasil menang 2-1 atas Cremonese dalam babak 16 Coppa Italia 2023/2024 Stadio Olimpico, Kamis (4/1/2024). Kemenangan itu membuat timnya lolos ke perempat final ajang tersebut.

I Giallorossi -julukan AS Roma sebenarnya tertinggal lebih dahulu dari Cremonese lewat gol Tsadjout pada menit ke-37. Namun, tim itu mampu membalikkan keadaan lewat gol Romelu Lukaku menit ke-77 dan Dybala pada menit ke-85

Dybala mengatakan sangat bahagia perjalanan AS Roma dapat terus berlanjut dalam ajang itu. Dia pastikan kemenangan itu buah kerja keras para pemain di lapangan.

“Kami pantas menang,” kata Dybala dilansir dari Tuttomercato, Kamis (4/1/2024).

Pemain asal Argentina itu mengatakan timnya pada awal laga memang tidak fokus sepenuhnya. Alhasil, AS Roma sempat tertinggal dari Cremonese meskipun akhirnya bisa bangkit.

“Tampaknya Cremonese mengetahui titik lemah kami. Kami sedikit meremehkan pertandingan dan kemudian sepak bola memang seperti itu,” katanya.

Dybala mengatakan Cremonese memang bermain cukup baik dalam laga itu. Sebab, mereka ingin mengalahkan AS Roma meskipun pada akhirnya tidak terealisasi.

“Mereka bermain bagus, mereka mencetak gol dan mereka adalah tim yang bagus untuk ditonton,” ucapnya.

(sto)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *