Potret Sandy Walsh Nongkrong Bersama Pemain Timnas Malaysia Jelang Piala Asia 2023

potret sandy walsh nongkrong bersama pemain timnas malaysia jelang piala asia 2023

loading…

Bacaan Lainnya

Sandy Walsh tengah menjadi perbincangan warganet Indonesia jelang bergulirnya Piala Asia 2023. Sebab, pemain KV Mechelen itu kedapatan tengah nongkrong bersama sejumlah penggawa timnas Malaysia / Foto: @sandywalsh

Sandy Walsh tengah menjadi perbincangan warganet Indonesia jelang bergulirnya Piala Asia 2023 . Sebab, pemain KV Mechelen itu kedapatan tengah nongkrong bersama sejumlah penggawa timnas Malaysia.

Hal ini diketahui dalam sebuah unggahan yang diposting akun Instagram @futboll.indonesiaa. Pada unggahan tersebut, terlihat Sandy Walsh tengah berkumpul dengan beberapa orang yang disebut sebagai pemain Timnas Malaysia.

Sandy Walsh Nongkrong Bareng Pemain Timnas Malaysia

Potret Sandy Walsh Nongkrong Bersama Pemain Timnas Malaysia Jelang Piala Asia 2023

Foto: @futboll.indonesiaa

Pada foto tersebut, terlihat Sandy Walsh mengenakan jaket berwarna merah khas timnas Indonesia. Ia dengan santai mengobrol dan berfoto bersama beberapa pemain timnas Malaysia seperti Dion Cools, Junior Eldstal, Daniel Tingm Darren Lok hingga Stuart Wilkin.

Sebagai informasi, Sandy Walsh sendiri termasuk sebagai salah satu pemain yang dibawa Shin Tae-yong untuk ajang Piala Asia 2023 di Qatar. Ia bersama rombongan timnas Indonesia lainnya telah tiba di Qatar sejak beberapa hari yang lalu.

Adapun perjumpaan Sandy Walsh dengan beberapa pemain Harimau Malaya terjadi bukan tanpa alasan. Dikatakan, hotel tempat menginap timnas Indonesia dan timnas Malaysia cukup berdekatan.

Selain itu, Sandy juga telah mengenal pemain-pemain Malaysia seperti Dion Cools. Dulunya, bek timnas Malaysia tersebut pernah berkarier di Liga Belgia, kompetisi yang sama dijalani oleh Sandy Walsh bersama KV Mechelen.

Potret kedekatan Sandy Walsh dengan sejumlah penggawa Harimau Malaya itu pun mendapat reaksi beragam dari warganet Tanah Air. Tak sedikit juga yang membandingkannya dengan kondisi rivalitas tinggi antara timnas Indonesia dan Malaysia.

Namun, perlu diketahui bahwa timnas Indonesia dan Malaysia berada di grup berbeda pada Piala Asia 2023 nanti. Skuad Garuda tergabung dalam Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam.

Sedangkan Malaysia ada di Grup E bersama Korea Selatan, Yordania, dan Bahrain. Jika sama-sama mampu lolos dan berbuat banyak di ajang tersebut, tidak menutup kemungkinan baik timnas Indonesia maupun Malaysia nantinya akan saling berhadapan.

Itulah sedikit ulasan mengenai potret Sandy Walsh yang nongkrong bareng bersama sejumlah pemain timnas Malaysia jelang Piala Asia 2023.

(yov)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *