Timnas Indonesia Mendarat di Qatar, Justin Hubner Tak Sabar Berlaga di Piala Asia 2023

timnas indonesia mendarat di qatar justin hubner tak sabar berlaga di piala asia 2023 odi

loading…

Bacaan Lainnya

Timnas Indonesia Mendarat di Qatar, Justin Hubner Tak Sabar Berlaga di Piala Asia 2023

DOHA – Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner menyatakan sudah tidak sabar untuk turun laga pada Piala Asia 2023 . Dia ingin menunjukkan kualitas yang dimiliki tim asuhan Shin Tae-yong dalam ajang itu.

Skuad Garuda akan melawan Jepang, Irak, dan Vietnam dalam fase Grup D Piala Asia 2023. Ajang itu akan berlangsung mulai 12 Januari sampai dengan 10 Februari 2024.

Justin Hubner mengatakan sangat menyenangkan timnya dapat ambil bagian dalam pesta sepak bola di Asia itu. Jadi, Timnas Indonesia harus tampil maksimal dalam ajang tersebut.

“Ini sangat luar biasa bahwa kami bisa berada di Piala Asia,” kata Justin Hubner dilansir dari laman Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia, Minggu (7/1/2024).

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan sudah menantikan tampil di ajang itu bersama Timnas Indonesia. Jadi, dia akan memberikan semua kemampuan terbaiknya agar timnas dapat meraih hasil maksimal.

“Saya tidak sabar untuk segera bermain latihan disini (Qatar),” ucapnya.

Justin mengatakan Timnas Indonesia sejauh ini sudah melakukan persiapan dengan cukup baik dengan pemusatan latihan (TC) di Turki dan rangkaian uji coba di sana. Tim itu tinggal sekali lagi memainkan laga uji coba, yakni melawan Iran pada 9 Januari 2024 di Qatar.

“Kami akan memainkan pertandingan yang sengit di grup ini. Akan tetapi, kami tim yang kuat dan telah bekerja keras,” katanya.

(sto)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *