Timnas Indonesia U-20 Jajal Uzbekistan dan Thailand di SUGBK

timnas indonesia u20 jajal uzbekistan dan thailand di sugbk cpj

loading…

Bacaan Lainnya

Timnas Indonesia U-20 diagendakan bakal menjalani laga uji coba melawan Uzbekistan dan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 26 dan 30 Januari 2024 / Foto: PSSI

Timnas Indonesia U-20 diagendakan bakal menjalani laga uji coba melawan Uzbekistan dan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 26 dan 30 Januari 2024. Itu sebagaimana disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir .

Tahun ini, Timnas Indonesia U-20 bakal mengikuti sejumlah turnamen seperti Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025. Saat ini tim besutan Indra Sjafri itu tengah menjalani pemusatan latihan (TC).

Hal itu agar tim tersebut siap saat tampil dalam berbagai ajang akan dimainkan. “Timnas U-20 memang setelah 10 hari di Qatar, kami training lagi di sini (di Jakarta),” kata Erick Thohir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (8/1/2024).

Baca Juga

Mentalitas Pemain Timnas Indonesia Jadi Perhatian Shin Tae-yong Jelang Lawan Iran

Erick mengatakan tim asuhan Indra Sjafri membutuhkan laga uji coba dengan lawan berkualitas. Hal itu untuk melihat perkembangan Timnas Indonesia U-20 selama TC.

“Uji coba lawan Uzbekistan dan Thailand. Kami harus berani harus tes nyali lawan Argentina aja berani tahun lalu,” katanya.

Erick Thohir mengatakan dua laga uji coba akan dimainkan di SUGBK. Namun, dia harapkan laga itu akan dipadati suporter untuk memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga

Shin Tae-yong Akui Timnas Jepang Terbaik di Piala Asia 2023

“Uji coba di SUGBK asal penontonnya dukung dong. Masa kami uji coba gak dateng,” imbuhnya.

(yov)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *