3 Alasan Justin Hubner Tutup Kolom Komentar Instagram usai Digeruduk Netizen

3 alasan justin hubner tutup kolom komentar instagram usai digeruduk netizen geb

loading…

Bacaan Lainnya

Justin Hubner sempat menutup kolom komentar Instagram pribadinya setelah diserang netizen Indonesia. Itu berkaitan dengan dua blundernya saat Timnas Indonesia digunduli Libya 0-4 pada laga uji coba / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5)

Justin Hubner sempat menutup kolom komentar Instagram pribadinya setelah diserang netizen Indonesia. Itu berkaitan dengan dua blundernya saat Timnas Indonesia digunduli Libya 0-4 pada laga uji coba.

Namun setelah menutup kolom komentar Instagram pribadinya, Hubner langsung membagikan postingan yang isinya meminta para netizen untuk berhenti membandingkan pemain lokal dan keturunan.

Menurutnya, “Tidak masalah dari mana asal-usul kami, karena kami selalu bersatu, baik di dalam maupun di luar lapangan.” dikutip dari postingan instagram @justinhubner5.

3 Alasan Justin Hubner Tutup Kolom Komentar Instagram

1. Membuat Blunder Fatal

Hubner yang bermain di paruh waktu kedua ketika timnas Indonesia melakoni laga uji coba membuat dua kesalahan fatal yang membuat pemain Libya, yakni Omar Alkhoja dan Nouradin El Gelaib sukses cetak gol dan membuat tim Garuda harus kalah telak 4-0 di akhir laga.

Ini tentunya menjadi laga debut yang cukup mengecewakan untuk pemain sekelas Hubner yang bermain di salah satu klub terkenal asal Inggris, Wolverhampton. Atas permainannya tersebut bek yang masih berusia 20 tahun itu lantas meminta maaf.

2. Mengaku Sulit Beradaptasi dengan Timnas Indonesia

Dalam laga uji coba tersebut, Justin Hubner menyebut jika dirinya sulit untuk beradaptasi dengan sistem formasi yang baru.

Pernyataan resmi Hubner itu tercantum dalam laman resmi PSSI, “Ini pertandingan pertama saya. Laga ini sangat sulit karena sistem dan formasi baru untuk saya. Jadi ini benar-benar laga yang sulit dimainkan,” ungkap pemain yang punya darah Belanda tersebut. Meski begitu, Hubner mengaku tetap senang dapat membela timnas Indonesia.

3. Mendapat Banyak Komentar Negatif

Permainan buruk dan alasan itulah yang menjadi bahan warganet untuk mengkritik pemain adboard tersebut di akun sosial medianya karena merasa kecewa.

Bahkan cukup banyak warganet yang membandingkan kualitas pemain naturalisasi dengan pemain lokal. Dari situ Hubner langsung mengunggah postingan wajah dengan dua jari yang seakan menutup telinga pada (4/1/2024).

Meski begitu, saat ini warganet sudah mulai membenahi komentarnya dan kembali memberikan support dan motivasi pada Hubner supaya dapat menampilkan permainan terbaiknya di masa depan.

Itulah alasan mengapa Justin Hubner menutup kolom komentar instagramnya. Meski Indonesia memang sempat tampil buruk dalam laga uji coba, tentunya itu tidak dapat dijadikan alasan warganet untuk menghujat dan memberi komentar negatif pada pemainnya sendiri.

(yov)

Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *